Friday, March 3, 2017

Smartphone Samsung Galaxy S8 hampir tanpa rahasia


Tidak ada catatan dari Mobile World Congress terbaru, Samsung Galaxy S8 terus menjadi sorotan. Raksasa Korea Selatan telah merilis hanya satu bagian dari informasi: presentasi resmi terminal, yang segera membuat runtuh Note 7 muncul di New York pada 29 Maret.



Tapi sementara itu, rumor sekitar smartphone bertambah banyak dan dikonfirmasi melalui video dan gambar. Gambaran ...

Desain, Layar, spesifikasi

S8 ini akhirnya harus memutuskan dalam hal desain dibandingkan dengan pendahulunya. Menurut gambar "resmi" yang bocor pada hari Rabu, ada layar 5,8 inci benar-benar melengkung tepi ke tepi, tidak adanya tombol fisik di bagian depan dan desain umum direvisi dan diperbaiki.

Ini akan mencakup high-end Snapdragon 835 prosesor dan Exynos 8895, menyimpan hingga 256 GB versus 32 GB yang dapat diupgrade di microSD dengan S7. Di sisi RAM, kita berbicara tentang 4 sampai 6 GB, yang akan menempatkan S8 di tempat teratas.

Sebuah dosis AI yang baik

Akan produsen smartphone terlibat dalam AI pertempuran untuk mencoba untuk berdiri keluar di pasar yang semakin jenuh? Ini masih akan mengharuskan pengguna diyakinkan oleh jenis alat. Jika ini menjadi kasus, pemilik masa depan Samsung Galaxy S8 bisa memiliki keuntungan yang serius di Google Pixel dan Asisten nya. Menurut SamMobile, Korea akan terlihat setelah asisten pribadinya sendiri.

Secara tidak resmi bernama Bixby, yang terakhir ini akan mendukung untuk output 7 atau 8 bahasa, terhadap dua saja (bahasa Inggris dan Jerman) untuk Assistant di Pixel. Google Allo aplikasi, yang juga mengoperasikan Google Wizard dan berjalan pada terminal yang lebih, mendukung 5 bahasa. Catatan, Samsung baru-baru ini mengajukan di Eropa untuk merek yang disebut "Samsung Hello". Dan menurut deskripsi, produk ini bisa mengeksploitasi AI.

Ini bukan pertama kalinya bahwa Samsung mencoba untuk menggantikan Google. Korea berharap untuk menggantikan Google Voice Search untuk aplikasi Vo Voice-nya. Namun, Samsung telah sebagian besar mundur pada aplikasi pra-instal dan ditutup beberapa layanannya.

Sehingga akan menarik untuk melihat apakah AI Bixby akan mampu bersaing dengan asisten lainnya yang sudah mapan di pasar, terutama di hari-hari awal AI pada ponsel. Selain kemampuan 7 sampai 8 bahasa Bixby ini, Bixby harus mampu mengelola pembayaran, mengontrol aplikasi asli, atau mengidentifikasi objek dan teks dengan kamera.


Autonomy: Baterai lebih kuat?

Samsung masih bisa mengedepankan keuntungan dalam otonomi smartphone berikutnya. Memang, menurut surat kabar Korea Itcle, ada baterai 3250 mAh dan 3750 mAh pada S8 dan S8 + terhadap 3000 mAh dan 3600 mAh untuk S7.

Mode PC melalui dock

S8 akan memiliki semacam modus Continuum. Seperti beberapa terminal Windows Mobile, idenya adalah untuk menawarkan pengalaman desktop PC dengan menghubungkan smartphone ke layar, mouse dan keyboard. Pengguna kemudian menemukan lingkungan "kerja diperpanjang" memiliki apa-apa lagi dengan Android yang akan disebut "Samsung Desktop Experience", yang memungkinkan multi-tasking pada khususnya.

Kamera

Untuk mengikuti tren pasar, sensor (akan ada hanya satu) akan ditingkatkan dan masih berbasis pada teknologi Dual Pixel. Kinerja dalam cahaya rendah akan lebih baik dan menembak lebih cepat. Ada juga fitur pengenalan obyek dengan Bixby Smart Wizard.

Declinations

It seems clear that Samsung plans to launch the S8 in two versions. The S8 + will thus have a screen of 6.2 inches. The future terminal would also include 4 GB of RAM, 64 GB storage (expandable by microSD), a biometric iris scanner, or cameras of 12 (dual sensor) and 8 megapixels respectively.

Distribution

The Korean would envisage a launch superior to that realized with the S7, the previous model of the range. For start-up, the Korean had planned 12 million terminals. Samsung would aim with the Galaxy S8 no less than 16 million units. It would have ordered 10 million screens for the S8 version and 6 million screens OLED for its declination S8 Plus. It could also be for him to secure his supplies while Apple would be ready to launch a terminal equipped with an OLED screen - the iPhone X.

According to The Investor, the world's leading manufacturer of smartphones would also beat the previous sales records of its Galaxy S range by spending 60 million S8, of which 55 million this year.

As a reminder, Samsung would have sold 48 million smartphones S7 and 45 million S6. The Korean would therefore be very ambitious. Especially since the market for mobile terminals has slowed down significantly and new players are now tackling the high-end segment.



Sumber: ZDnet
Load disqus comments

0 comments