Friday, March 3, 2017

Skype akan menghentikan layanan WiFi-nya pada tanggal 31 Maret


Microsoft benar akan menghentikan layanan WiFi Skype pada tanggal 31 Maret. Ini memungkinkan untuk membeli kredit pada jalur akses tertentu pada tingkat preferensial. Layanan tidak berkembang seperti yang diharapkan, publisher memfokuskan kehal yang penting.



Microsoft meluncurkan Skype WiFi di Juni 2015. Idenya menarik di atas kertas: menghubungkan kemitraan dengan operator yang berbeda sehingga pengguna dapat membeli kredit murah di sekitar sepuluh juta hotspot di seluruh dunia. Kredit ini kemudian bisa dihabiskan untuk terhubung ke Internet, navigasi, membuat panggilan dan sebagainya.

Tidak diketahui persis mengapa, tetapi penerbit telah memutuskan untuk menghapus layanan ini pada tanggal 31 Maret. Pada tanggal ini, aplikasi Skype WiFi tidak lagi dapat didownload. Pengguna masih akan menyadari bahwa mereka tidak akan dapat terhubung atau bahkan mendapatkan daftar hotspot yang tersedia. Dengan kata lain, aplikasi hanya akan menjadi beban berat.

Apa yang harus dilakukan dengan sisa kredit? Bagaimanapun juga, pengguna memiliki sampai 31 Maret untuk menghabiskan. Setelah tanggal itu, mereka tidak akan hilang, dan Microsoft mengajak mereka untuk lebih dekat dengan layanan pelanggan untuk mengatasi solusi yang mungkin terjadi.

Secara resmi, itu soal prioritas: "Kami menempatkan Skype WiFi di masa pensiun untuk lebih fokus pada pengalaman terbaik untuk fitur inti kami." Fitur-fitur ini tidak dibahas, tapi karena Microsoft telah tersebar sedikit dengan Skype sejak akuisisi, ide platform diatur oleh aturan "kurang, tapi lebih baik" harus menggoda di mata banyak.

Ini masih harus dilihat apa yang penting

Ingat bahwa penerbit saat ini bekerja pada pembaharuan utama berbagai aplikasi. Versi mobile untuk Android dan iOS merevisi antarmuka mereka misalnya, satu untuk Windows 10 terus perlahan tapi pasti, versi web relatif lengkap, sedangkan untuk Linux bergantung pada itu tapi masih kekurangan fitur penting.

Sekarang untuk melihat apakah Microsoft dapat membawa konsistensi yang tampaknya kehilangan begitu banyak pada platform dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi beberapa harapan yang tidak sia-sia: revisi terbaru dari klien klasik untuk Windows telah meresmikan mekanisme update diam, tanpa melalui wizard instalasi dan kotak untuk hapus centang. Dengan kata lain, sistem upgrade yang modern, hampir tanpa interaksi pengguna, seperti yang sudah kami temukan di Skype untuk Mac selama bertahun-tahun.
Load disqus comments

0 comments