Friday, March 3, 2017

Sony Xperia XZ Premium dan Xperia XZs, mampu menangkap video 960 k/s


Pada pameran MWC 2017, Sony telah membawa empat smartphone baru. Untuk memulai kami memberitahu Anda tentang dua dari mereka: Xperia XZ Premium dan Xperia XZs. Kedua perangkat mirip dengan beberapa parameter tertentu, dan desain dan ada satu tidak sama sekali di empat produk baru, dan merupakan kelanjutan dari konsep Loop Surface.


Jadi, Xperia XZ Premium - barisan unggulan baru dari Sony, meskipun mungkin hanya formal. Hal ini didasarkan pada SoC Snapdragon 835 dan itu akan menjadi salah satu smartphone pertama di pasar dengan sistem single-chip ini. Tanggal kemunculnya dan pemasaran belum dipastikan, karena harga perangkat tidak diketahui, tetapi Sony berjanji untuk mulai menjual produk baru di musim semi.

Salah satu bagian yang paling penting dari smartphone ini - Triluminos ditampilkan diagonal 5,5 inci dan resolusi 4K masih mendukung HDR. Ya, Sony lagi melakukan untuk mempromosikan resolusi ultra-tinggi di segmen smartphone, meskipun model Xperia Z5 Premium, kita tahu bahwa tidak semuanya 4K. Bagaimana dengan XZ Premium, kita belajar dari tes pertama. memori operasional dan flash di smartphone diatur masing-masing 4 dan 64 GB. Ada kemungkinan menggunakan kartu microSD.

Kamera utama disegarkan. Sekarang 19-megapixel ini Exmor RS sensor format optik 1 / 2.3 inci dengan ukuran pixel dari 1,44 mikron. Tapi ini tidak semua. Mungkin kamera ini akan menjadi titik kuat dari item baru. Fakta bahwa smartphone dialokasikan sejumlah keputusan yang berhubungan dengan kamera, yang dikombinasikan dengan nama Motion Eye. Pertama, menggunakan tiga lapis sensor gambar pertama di industri yang sama dengan built-in memori DRAM. Kedua, kehadirannya, bersama-sama dengan perangkat lunak yang sesuai memungkinkan smartphone, misalnya, untuk merekam video pada 960 k / s pada 720p! Juga, unit memiliki fungsi pemotretan prediktif saat sebelum menekan perangkat mengambil tiga tembakan. Setelah menekan berubah menjadi keempat, dan kemudian ponsel pintar menawarkan pengguna untuk memilih yang terbaik.


Bagian depan kamera smartphone memiliki resolusi 13 megapixel. kapasitas baterai 3230 mAh, dan berfungsi sebagai OS Android 7.0. Xperia XZ Premium tidak takut air dan debu (IP68) dan terbuat dari logam. Sisanya dapat dicatat NFC modul port USB-C 3.1 dan dimensi 156 x 77 x 7,9 mm dengan berat 195 g! baru ini akan tersedia dalam dua warna: hitam dan silver, yang terakhir dapat digunakan secara aman sebagai pengganti cermin. Tidak diketahui berapa harga yang akan diberikan  smartphone ini, tapi jelas harga akan tinggi, karena model Xperia XZs akan dihargai $700.

By the way, mengenai XZs Xperia. Ada kemungkinan bahwa itu dianggap sebagai pemimpin, jika Anda mulai dari konsep yang paling penting bagi suatu perusahaan smartphone. Pertama, jelas akan menjadi model yang lebih murah Xperia XZ Premium, dan kedua, tidak jauh belakangnya. Jadi, di sini ia menetapkan display Full HD diagonal 5,2 inci dan SoC Snapdragon 820, yang membiarkan sudah kehilangan status mereka, namun kinerjanya akan cukup untuk semua tugas. Fokus dan memori Flash dalam smartphone ini sebanyak (meskipun ada versi dengan 32 GB yang terakhir). Kemudian mereka menggunakan kamera dan antarmuka yang sama. kapasitas baterai sedikit kurang dari 2900 mAh. Dimensi 146 x 72 x 8.1 mm dengan berat 161g, tiga pilihan warna: biru, silver dan hitam. Pembelian bisa jadi 5-April.



Sumber: Sony AndroidAuthority
Load disqus comments

0 comments